Minggu, 12 April 2020

PENYEMPROTAN DESINFEKTAN


Bermuara dari tujuan kegiatan HVIC Surabaya sebelumnya
Penyemprotan desinfetan ini di dedikasikan untuk seluruh anggota HVIC. Agar mampu menumbuhkan sikap empati terhadap lingkungan dan kemanusiaan.



Kali ini Honda Verza Indonesia Club Surabaya menggeber aksi penyemprotan desinfektan di beberapa tempat seperti rumah, tempat ibadah, stand pkl, sekolahan dan yayasan yatim piatu.

Penyemprotan desinfektan yang di mulai pukul 15.00 wib dan di ikuti oleh 15 orang member HVIC Surabaya.

Memulai aksi penyemprotannya di masjid Al – AMIIN yang berada di jalan kesatriyan dan terus berlanjut di rumah rumah dan stand pedagang yang berada di sekitar masjid AL – AMIIN.

Sukses menyemprotkan desinfektan ke rumah rumah, masjid dan stand pkl. Arek arek HVIC Surabaya bergerak menuju taman kanak kanak yang berada tidak begitu jauh dari titik awal penyemprotan untuk menyemprotkan desinfektan di halaman, tempat bermain dan pintu pintu kelas di lokasi taman kanak kanak kartika 91.

Di penghujung giat yang di geber abis pada sabtu 11 april 2020. Pk 15.00 wib. Arek arek HVIC Surabaya menuntaskan penyemprotan desinfektan ke GRAHA YAYASAN YATIM MANDIRI yang berada di jalan jambangan 135 – 137 Surabaya.

Giat yang geber arek arek HVIC Surabaya semata mata untuk membantu pemerintah kota surabaya dalam penanganan serta pencegahan penularan pandemi Covid – 19

0 komentar :

Posting Komentar