Selasa, 17 Maret 2020

Kopdargab SHC


Di bulan ke tiga tahun 2020 Surabaya Honda Community ( SHC ) menggeber satu event yang begitu berbeda dari event yang pernah di geber sebelumnya

23 club/komunitas motor honda yang tergabung dan bernaung di bawah payung Surabaya Honda Community sepakat menggelar hingga tuntas event sabtu 14 maret 2020 yang di kemas apik dalam KOPDARGAB Surabaya Honda Community di wilayah surabaya bagian barat.


Di pilihnya sentra PKL babat jerawat di kecamatan pakal sebagai ajang kumpul bareng bikers honda pada event KOPDARGAB adalah untuk memberikan nuansa yang berbeda dari event event SHC yang pernah di geber sebelumnya.

Dalam undangan yang hadir pada event KOPDARGAB SHC selain bikers honda dari masing masing club/komunitas motor honda di bawah payung Surabaya Honda Community. Hadir juga bikers dari Forum Komunikasi Biker Suroboyo ( FKBS ).
Tampak pula pada deretan kursi undangan bapak suhari selaku marketing communication & development division head PT Mitra Pinasthika Mulia ( MPM ) distributor motor honda jawa timur, kapolsek pakal bapak kompol mohamad khoiril S.Pd, M,H. Bapak satriyono kepala seksi pencegahan dari Badan Narkotika Nasional Provinsi ( BNNP ) jawa timur, serta perwakilan pihak sponsor dari bank rakyat indonesia ( BRI ) dan perwakilan dari minuman energi Proman.

Surabaya Honda Community dalam event kali ini menyempatkan untuk memberikan santunan secara langsung kepada Yayasan Yatim Piatu Nur Ihsan Surabaya sebagai bentuk giat wajib untuk Honda Community Social Resposibility ( HCSR ).

Dalam pembukaan sambutannya di KOPDARGAB SHC petinggi PT Mitra Pinasthika Mulia ( MPM ) distributor motor honda jawa timur. Bapak suhari juga selaku marketing communication & development division head MPM. Memberikan apresiasi yang positif atas terselenggaranya event KOPDARGAB SHC ini. Beliau juga menyampaikan terima kasih dan memberikan penghargaan terhadap SHC yang telah mampu mengkolaborasikan event KOPDARGAB dengan merangkul sentra kuliner, panti asuhan, kepolisian, BNNP jawa timur, perbankkan dan sponsor.

Dalam serangkaian sambutan pada KOPDARGAB SHC. kapolsek pakal bapak kompol mohamad khoiril S.Pd, M.H mengajak bikers dari club/komunitas motor Honda yang tergabung di Surabaya Honda Community untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas yang ada.

Kapolsek pakal bapak kompol mohamad khoiril S,Pd. M,H juga menghimbau untuk seluruh anggota dari SHC agar dapat menciptakan suasana kondusif serta berperan aktif dalam menciptakan SUROBOYO AMAN. Orang nomer satu di jajaran kepolisian sektor ( Polsek ) pakal ini juga mengajak peserta yang hadir di KOPDARGAB SHC untuk ikut mendeklarasikan #JOGOSUROBOYO.

Tak kalah menariknya bapak satriyono selaku kepala seksi pencegahan dari BNNP jawa timur. Juga memberikan penjelasan kepada peserta yang hadir secara detail dan gamblang tentang bahaya penggunaan narkoba.

Tidak cukup hanya menjelaskan secara detail tentang bahaya penggunaan narkoba. bapak satriyono selaku seksi pencegahan dari BNNP jawa timur juga menunjukan example dari berbagai jenis narkoba yang ada di dalam sebuah bingkai yang sudah di kemas dan tertata apik. beberapa jenis bahan yang mengandung zat adiktif, narkotika, obat obatan yang mengandung psikotropika dan alat alat yang biasa di pergunakan oleh pengguna narkoba.

Di penghujung acara KOPDARGAB SHC, cak narikan selaku ketua dari Surabaya Honda Community memberikan sertifikat tanda keanggotaan club yang terdaftar di Surabaya Honda Community kepada 23 perwakilan club/komunitas motor honda yang berada di bawah naungan SHC.


Selamat & sukses gawe SHC

0 komentar :

Posting Komentar