Jumat, 14 Juni 2013

SALURKAN HOBY DAN KEINGINANMU

 
 HAI BRADER…..!!!

Kamu pemakai motor HONDA VERZA….?

Tunjukan kehadiranmu di organisasi CLUB ini. Tujuan undangan ini kami buat adalah ingin menjalin rasa kebersamaan, saling mengenal kamu-kamu pemakai motor HONDA VERZA di dalam wadah sebuah CLUB. Semangat kekeluargaan yang kami kedepankan dan AYO… kita sama-sama belajar berORGANISASI.

MENGAPA……???

Mengapa kita perlu membentuk CLUB ini…?

Pokok dari gagasan ini adalah supaya terbentuk kekompakan antara pemakai motor HONDA VERZA yang bertujuan menjalin rasa persaudaraan, sosial, toleransi antar sesama pecinta motor HONDA VERZA

SALAH……..!!!

Pandangan Masyarakat kalau CLUB motor identik dengan kekerasan, brutal dan lain sebagainya. Tetapi KAMI tidak demikian, karena KAMI mengedepankan rasa KEBERSAMAAN, KEKOMPAKAN dan semangat PERSAUDARAAN serta kegiatan CLUB mengarah pada SOSIAL KEMASYARAKATAN.

SEPERTI APA……???

Karena KAMI adalah organisasi yang mengedepankan KEBERSAMAAN SOSIAL KEMASYARAKATAN, maka anggota KAMI wajib bertandang ke rumah aggota yang mempunyai hajat dan ikut merasa berbela sungkawa pabila anggota baru kena musibah termasuk keluarga dan familinya.

APA KEGIATAN_NYA…..???

~ KOPDAR (Kopi Darat) yaitu: pertemuan anggota CLUB disuatu tempat yang sudah di tentukan waktunya. Membicarakan rencana kedepan yang bertujuan membesarkan nama CLUB.

~ ROLLING yaitu: mengendarai motor bareng sesuai route yang sudah disepakati mengelilingi kota dengan mentaati peraturan lalu lintas bertujuan menjadi contoh pengendara motor yang taat lalu lintas bagi pengendara motor yang lain. Biasanya dilaksanakan setiap selesai Kopdar.

~ TOURING yaitu: berwisata bareng dengan mengendarai motor HONDA VERZA kita, bertujuan disuatu tempat rekreasi yang sudah di sepakati bersama tempat dan waktunya.

BROTHER….!!!

Saya kira cukup penjelasan kami dan mari kita REALISASIKAN kehadiranmu dan para pecinta HONDAVERZA yang lain untuk KOPDAR bersama dalam wadah VIC (VERZA INDONESIA CLUB)

0 komentar :

Posting Komentar